My Skincare Routine (Tahap-Tahap Perawatan Wajah Pagi)

Hallo Sahabat Cantikku....

Kali ini aku akan membahas tentang Skincare yang aku pakai sehari-hari yaaa..
Khususnya perawatan Pagi saja yaa, karena kalau pagi sama malam dibahas gak bakalan habis,, Hehe. Nah, kali ini aku lagi collab sama NIXIE BEAUTE INDONESIA. Langsung saja aku akan share disini tahap-tahap perawatan pagi mulai dari awal sampai sebelum memakai fondation, sekaligus akan aku bahas beserta produk yang biasanya aku pakai untuk perawatan pagiku...
1.      Facial Foam
 
Tahap pertama yang aku pakai biasanya adalah facial foam. Facial foam yang sering aku pakai untuk pagi hari biasanya adalah Dove Beauty Moisture Facial Foam. Produk ini cocok sekali aku pakai karena jenis kulitku normal kering. teksturnya sangat lembut & ketika dipakai kulit terasa lebih halus & lembut, selain itu tidak menyebabkan kulit kering. produk ini cocok sekali dipakai untuk  sehari-hari.
2.      Toner
Setelah pakai facial foam selanjutnya aku memakai Toner, teman-teman bebas memilih toner yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing yaaa.. kalau aku biasanya pakai toner dari nivea yaitu Nivea make up clear white toner. Toner itu sangat penting lho buat kulit, aku bahas sedikit yaaa. Jadi fungsi utama dari toner adalah menyegarkan, selain itu toner juga bisa juga untiuk meringkas pori-pori yang terbuka karena efek cuci muka ataupun pembersihan lainnya. dan yang paling penting fungsi toner adalah penyeimbang PH kulit sehingga, kulit akan lebih siap untuk menerima perawatan selanjutnya.
3.      Serum

Tahap berikut nya adalah memakai serum. sebenarnya serum itu ada 2 (dua) yaitu Eye Serum & Face Serum. tapi biasanya aku hanya memakai face serum saja, karena aku merasa kulit wajahku, terutama di daerah smile line sangat butuh untuk anti aging. Face serum yang aku pakai adalah Natur-E Advanced Anti Aging Serum yang fungsinya sebagai Anti Aging & bisa menghilangkan garis halus di wajah aku, aku udah bahas di youtube channel ku yaa... teman-teman tinggal klik link ini aja Natur-E Advanced Anti Aging Serum.
4.      Eye Cream
Perawatan selanjutnya yang aku pakai adalah Eye Cream. dari Natur-E Advanced Anti Aging Eye Cream. Produk ini cukup membantu mengurangi haris halus di daerah mata. eye cream itu sebenarnya wajib dipakai karena kulit di daerah mata itu sangat sensitive sehingga membutuhkan perawatan khusus untuk daerah sekitar mata.
5.      Moisturizer
Perawatan selanjutnya yaitu moisturizer. moisturizer sangat penting sekali dipakai untuk melembabkan kulit sebelum memakai produkproduk dekoratif. Aku selalu memakai moisturizer dari  Loreal White Perfect Clinical Day Cream. Formula dari produk ini sangat cocok sekali buat aku untuk mencerahkan. Aku sudah tidak perlu pakai sunblock lagi karena produk ini sudah dilengkapi dengan SPF 19 yang bisa melindungi dari Sinar UV B & PA+++  yang artinya sangat efektif melindungi kulitku dari sinar UV A. aku pernah coba ganti ke produk lain sih, tapi gak cocok sama formulanya & kulitku jadi kusam banget, jadi balik lagi ke produk ini. Emang juara buat aku..

6. Pelembap Bibir
Perawatan yang terahir adalah pelembap bibir, nah aku biasanya menggunakan vaseline petrolium jelly ini untuk melembapkan bibirku yang kering. aku biasanya memakai setelah mandi agar bisa meresap maksimal ke bibir. dan sebelum memakai lipstik, hapus dengan tisu terbelih dahulu...


SO GUYSSSS...
Itu semua adalah tahap-tahap rangkaian perawatan, yang aku pakai sehari-hari sebelum memakai produk-produk dekoratif seperti fondation dan lain-lain


Kalo kamu biasanya pakai apa aja untuk perawatan pagimu??
Share ke aku  dengan tulis di komen yaaaa ....

Untuk Rangkaian perawatan Malam hari, Tungguin di Post Selanjutnya yaaaa :*

Semoga Bermanfaat
Salam Cantikk
Olla ^_^

Follow My Instagram & Subscribe My Youtube Channel


Oh iyaa jangan lupa kunjungi blog tementemenku juga yaaa  NIXIE BEAUTE BLOG

Komentar


  1. Wah nature E ternyata punya anti aging serum ya, itu berapa gr isinya beb? Dan harganya berapaan ya?

    BalasHapus
  2. pelembab bibir kita samaan nih kak😍 senjata pd saat bibir mulai kering gituuu hihiih😍

    BalasHapus
  3. Penasaran sama eye creamnya, kamu beli dimana ka?

    BalasHapus
  4. skin care.nya ada pagi dan malam ya? rajin sekali kakak... musti ikuti nih..

    BalasHapus
  5. bagus bgt beb, skincarenya tiap hari jalan terus? :)) btw aku baru tau kl ada beberapa produk skincare dr natur-e

    BalasHapus
  6. liat review moistnya loreal aku jadi penasaran pengen coba nih kak hihi

    BalasHapus
  7. skin care nyaa lengkap deh beb, rajin yaaa skincare ann

    BalasHapus
  8. Aku baru tau kalau nature E ada serumnya, soalnya aku hanya pernah konsumsi pilnyaa saja

    BalasHapus
  9. Pengen nyobain natur E dah lama, cuma selalu lupa. Abis baca ini pasti ku beli

    BalasHapus
  10. Wah skincare nya simole ya ini wajib di coba nih 😁 thanks for info e

    BalasHapus
  11. Sepertinya aku wajib coba eye cream nya deh buat ngurangin garis halus di mata 😍

    BalasHapus
  12. ternyata nature-e ada serum nya jg ya kak. makin kreatif yaa natur-e ini.
    klo perawatan pagi aku hmpr mirip sama kakak cuma beda produk aja dan ada tambahan sunscreen nya. ^^

    BalasHapus
  13. Udah cobain dove dan enak banget di wajah. Sekarang penasaran sama natur e

    BalasHapus
  14. Setelah membaca blogmu aku langsung pengen beli eyecream krwna aku blum pernah pake

    BalasHapus
  15. Moisturizer nya loreal enak ya kak udah ada spf nya jadi gausah repot repot lagi pake sunscreen

    BalasHapus
  16. Natur E serum memang jarang denger, atau bahkan sepertinya aku baru tau dari kamu. Baca komentar yg lain juga kayaknya penasaran sama si serum Natur E ini.

    BalasHapus
  17. Natur E eye cream beli dimana beb? Harganya brp? Pengen cobain nih ga punya eye cream haha

    BalasHapus
  18. Aku juga cocok pake si nivea micellar water ini hehehe

    BalasHapus
  19. Aku juga biasanya pakai repairing jelly nivea ini untuk pelembab bibir dan remove makeup loh beb

    BalasHapus
  20. Natur e ternyata skincare linenya lumayan lengkap ya baru tau jadi penasaran coba

    BalasHapus
  21. Jadi pengen nyobain facial foamnua dove beb, belinya dimana? Sama serum nature-e belinya dmna beb?

    BalasHapus
  22. aku juga pake pelembab bibir vaseline dan hasilnya bkin bibir jdi lembab dan lembut

    BalasHapus
  23. Betuuul, tonernya nivea bikin segar dan ringan banget pas dipake

    BalasHapus
  24. Simple banget ya kak skincarenya. Dan aku baru tau kalo natur-e punya eye cream anti wgingbya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer