MASKER FAVORIT (SIMPLE & PRAKTIS ABIZZZ ) || By : Olla Simas


Hallo Sahabat Cantik ku....

Trimakasih yaa udah mampir ke blog ku... ^_^

Kali ini aku akan memberikan informasi tentang masker favorit yang sering aku pakai akhir-akhir ini. Nah, aku bikin postingan ini karena sedang ikutan BLOG POST COLLABORATION dengan teman-teman dari Nixiebeaute.id, langsung chek di instagramnya yaaa.....

Aku menemukan masker ini secara tidak sengaja lhooo...
Teman-teman tau gak, masker itu sangat penting buat kulit lhooo, kulit kita membutuhkan masker maximal seminggu sekali, yang sesuai dengan jenis kulit kita masing-masing tentunya. Biasanya aku rajin sekali maskeran tiap minggu sekali, namun akhir-akhir ini aku lagi males kalo harus maskeran walaupun seminggu hanya sekali. tapi kulitku sangat butuh nutrisi, mau gk mau harus pake masker seminggu sekali.

kemudian pas aku lagi ke rumah temenku, dicobain lah Sheet masker...
dan barulah aku kepikiran ini praktis banget deh, kenapa gk pernah terfikir olehku sebelumnya yaaa... kemudian aku mulai membeli beberapa sheet mask all varian yang sesuai dengan kebutuhan kulitku.
Nah, sheet mask yang aku pake bermacem-macem tapi akhir-akhir ini aku lagi seneng sheet mask nya Emina yaitu Emina Masquerade Face Mas.

Nah kebetulan aku pakainya yang Pomegranate karena manfaatnya sangat aku butuhkan buat kulit aku, karena keseharianku sering terpapar sinar matahari dan terkena polusi sehingga sangat membutuhkan banyak anti oksidant. So aku memilih masker ini guys.

Kemasan nya praktis dan mudah dibuka, untuk sekali pakai aja ya guyss, di cover belakang nya sudah dilengkapi dengan cara pakai nya juga. Pertama kali buka kemasan nya Aromanya sangat harum. seperti sheet mask pada umunya lembut dan mengikuti bentuk wajah, sehingga mudah digunakan tapi harus berhati-hati untuk membuka maskernya agar tidak robek. 

Untuk essence nya cukup banyak, jadi ketika saya pakai, masih ada sisa yang bisa dioleskan di leher maupun tangan

Untuk cara pakai nya seperti memakai masker pada umunya.
1. Pertama bersihkan wajah terlebih dahulu
2. Kedua, keluarkan sheet mask nya langsung taruh di wajah
3. Diamkan selama 10-20 menit, kemudian angkat maskernya dan lakukan pemijatan secara halus sehingga essence nye terserap dengan sempurna

ini foto saya sebelum memakai masker, pada saat memakai masker dan sesudah memakai masker


Secara kasat mata tidak ada perbedaan antara sebelum dan sesudah memakai sheet mask ini. hanya saja kulit terasa lebih lembab.saya memakai masker ini pada malam hari sebelum tidur, setelah memakai masker saya langsung tidur dan ketika bangun tidur, wajah saya sangat haluuuus sekali dan lebih cerah.

Foto ini diambil ketika saya bangun tidur dan belum cuci muka sama sekali. teman-teman sekalian bisa liat gambar disamping yaaa... kadar minyak tidak terlalu kelihatan, biasanya kalo bangun tidur kadar minyaknya sangan banyak, dan teman-teman bisa lihat juga haluss yaa

masker ini emang the best sheet mask pokoknya

Harganya sekitar Rp. 15.000,- an ya guys

Ini Pengalaman dari aku pakai sheet mask emina yang sangat praktis. Kalau temen-teman belum pernah coba masker ini, buruan cobain guys... dan kalau kalian pernah coba masker ini juga, sharing ke aku yaa, cukup tulis pengalaman kalian tentang masker emina dengan isi komentar dibawah aja guys. dan kalau kalian pengen tau gimana pengalaman temen-temen ku, langsung aja chek blok nya disini yaaa
NIXIE BEAUTE BLOG


Cukup sekian ya guysss
terimakasih..
Bye..

Komentar

  1. Ade aku suka banget sampe nyetok banyak banget sheet mask dari emina ini katanya bagus

    BalasHapus
  2. Aku belum nyoba sheetmask emina kalau sebagus itu wajib masuk whistlist nih

    BalasHapus
  3. harga nya lumayan murah ya kak, sheet mask ku pikir bakalan bikin becek muka setelah bangun tdr. ternyata Emina Masquerade Face Mask ini engga ya kak.

    BalasHapus
  4. Ah sayang banget aku gak terlalu cocok pakai sheetmask, tapi banyak yg bilang sheetmasknya Emina bagusss, aku jd galau haha

    BalasHapus
  5. Bener bener kelihatan langsung ya beb efeknya.. Next wajib cobain nih aku

    BalasHapus
  6. Aku juga suka banget sama sheet mask emina ini,, aku udh coba semua varian dan luv sangat...

    BalasHapus
  7. Sering liat masker ini di indomart say, tp aku blm pernah beli, kayanya abis liat review dari km auto pgn cobain deh 😊

    BalasHapus
  8. emina juga udah aku coba tapi belum pernah yang varian ini jadi penasaran deh

    BalasHapus
  9. Cute banget packaging sheetmask dari emina, aku suka produk emina

    BalasHapus
  10. Uuwww jd mau beli nih stelah baca harga 15ribu wkkwwk

    BalasHapus
  11. Aku jg pakai sheet mask dari emina ini jg kak, ku suka bahan sheetnya enak dipakai

    BalasHapus
  12. Waah belum pernah nyobain emina sheet mask yg ini nih. Otw nyobain

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer