REMOVER SEJUTA UMAT (Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover)

Kali ini aku akan membahas tentang makeup remover yang recomended dan gak bikin kantong bolong pastinya....
produk ini sudah tidak asing lagi dan merupakan produk yang sering dicari oleh kawan kawan semuanya
produknya adalah Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover. 









Nivea memang terkenal dengan produk skincare-nya yang sudah dipercaya sejak dulu, dan produk yang ini pun jadi menarik perhatian saya karena harga yang terjangkau dan produknya  sudah menuai banyak pujian.
Makeup remover ini adalah salah satu produk yang wajib buat aku karena hampir tiap hari aku menggunakan makeup,  terlebih lagi aku juga pakai makeup yang bersifat waterproof seperi eyeliner dan mascara. Tentunya akan sulit dihapus. jadi aku menggunakan makeup remover yang oil-based agar lebih mudah menghapusnyaisinya 125ml, & teksturnya yang lembut memberikan kelembapan di area yang dibersihkan seperti area mata maupun bibir. untuk penggunaannya tidak perlu digosok terlalu keras, setelah ditaruh ke kapas, kompres atau diamkan sebentar pada daerah yang akan dibersihkan kurang lebih 3 detik kemudian langsung bersihkan & pastinya langsung terangkat...
Harganya sangat ekonomis guys Rp. 55.000,-
So Guys... 
You Wanna try ....??

Komentar

Postingan Populer