Review Raiku Beauty Anti Aging Serum (Jerawat kempes, kulit cerah & lembab) : By Olla Simas

Hallo Sahabat Cantikku....

Gimana kabarnya..???
So pasti sehat selalu kann...

Pada kesempatan kali ini aku akan membahas produk Anti Aging Serum dari Raiku Beauty,
karena aku diberi kepercayaan oleh NIXIE BEAUTE INDONESIA yang bekerjasama dengan RAIKU BEAUTY untuk mencoba produk yang lagi hits banget yaitu 
Bersyukur sekali karena aku menerima produk "Raiku Anti Aging Serum" . dan aku sudah tidak sabar lagi untuk membahasnya.
Nah...
Itu dia produknya keren banget kan...???


  • Packaging


Pertama yang aku bahas adalah Packaging nya seperti serum biasanya berbentuk botol dan sudah dilengkapi dengan pipet aplikator tentunya untuk mempermudah kita dalam meng aplikasikan di wajah.


Selain itu,di kemasan nya sudah dilengkapi dengan logo HALAL dari MUI yang pastinya produk ini akan aman sekali dipakai. Ada ingredient, cara penggunaan, dan juga dilengkapi dengan expired date juga. 
  • Ingredient
Produk ini mengandung Niacinamide dan Milk yang dapat membantu meratakan warna kulit yang tidak merata. Mungkin buat teman-teman yang di wajahnya ada bekas jerawat atau warna kulitnya tidak merata akan cocok sekali. Selain itu terdapat Collagen yang mampu membuat kulit terasa lebih kenyal seperti kulit bayi serta terdapat Hyaluronic Acid yang membantu menjaga kelembaban kulit dan membantu mengurangi tanda penuaan dini. 
  • Tekstur & Warnanya
Kedua aku akan membahas Tekstur & Warnanya. Untuk teksturnya sendiri sangat kental seperti lotion dengan warna putih, mungkin karena ada kandungan susu jadi warnanya putih. Aku baru pertama kali memakai Serum dengan tekstur yang kental seperti lotion kayak gini, aku kira bakalan lengket kalau dipakai, tapi ternyataa.... tidak lengket sama sekali bahkan cepat menyerap ke kulit.
  • Cara Pakai
Untuk cara penggunaannya nya seperti penggunaan serum pada umumnya yaitu dipakai dua kali sehari pada pagi & malam hari setelah memakai toner. agar manfaat serum ini bisa maksimal. kalian bisa memakai toner apapun yang kalian punya, tentunya sesuai dengan jenis kulit kalian, namun rangkaian dari Raiku Beauty sendiri sudah dilengkapi dengan toner juga jadi kalian bisa coba juga. cukup dileskan saja secara merata pada kulit sambil ditepuk-tepuk ringan agar lebih relax,


REVIEW PEMAKAIAN
For Information : Jenis Kulit ku Normal to Dry
  • Untuk Pemakaian pertama. Aku pakai malam hari sebelum tidur, pada saat itu kondisi kulitku berjerawat di dahi 2 biji dan diluar digaan ku pas aku bangun, jerawatku langsung kempesss dan aku merasa warna kulitku lebih cerah lhoo... So Happy banget & aku ngerasa produk ini sangat cocok buat aku, maka dari itu aku rutin memakai anti aging serum ini setiap hari.
  • Pemakaian kedua sampai tujuh hari, Kondisi yang aku rasakan, warna kulitku lebih cerah padahal ini bukan serum pencerah yaaa dan kondisi kulitku lembab sekali, kalau pakai makeup dari pagi sampai pulang kerja NO Touch UP dan makeup ku masih Stay.... beberapa orang bilang kalau makeup ku bagus, padahal aku tidak ganti decoratif ataupun skin care ya, hanya menggunakan produk biasanya dan  tambahan Sarum ini saja.
ini foto pemakaian di kulitku selama 7 hari



So Guysssss

Ini adalah  pengalamanku menggunakan Raiku Anti Aging Serum nanti kalau ada perubahan lain akan aku Share lagi ke kalian...

Seneng banget dapat produk yang mantul di kulitku 

Ini Pengalamanku dengan Raiku Beauty, Kalo kamu...?????
Sulis di komentar yaaa

#nixiebeauteindonesia #nixiebeauteid #NBIxraikubeauty #raikubeauty

IKI RAIKU, ENDI RAIMU.....

Semoga Bermanfaat
Salam Cantik
Olla ^_^

Follow My Instagram & Subscribe My Youtube Channel

Komentar

  1. Halo Kak Masyaallah terimakasih ya Inshaallah cepetan cobain

    BalasHapus
  2. Wah terimakasih kak ataa reviewnya, sangat bermanfaat. Ternyata banyak banget manfaat dan keunggulan dari serum raiku beauty ini yaa. Jadi makin cinta sama si raiku ini 💝

    BalasHapus
  3. Bagus banget ya kak berarti serumnya cocok ke kulit wajah kk

    BalasHapus
  4. Sama dong ka..jerawatku jg kempesss loh ajaib bangett

    BalasHapus
  5. Cakep babget ya hasilnya,serum ini emng best banget

    BalasHapus
  6. Wah bikin jerawat kempes itu sih yg bikin tergiur mau belinya worth it bgt ya kak

    BalasHapus
  7. Fave aku banget nih kak. Abis pake jadi auto glowy kulitnya

    BalasHapus
  8. Sebagai muslimah jadi tenang banget pake ini udah ada tanda halalnya..

    BalasHapus
  9. Manfaatnya bagus banget yaa. Langsung keliatan gitu ga perlu nunggu lama"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer